Hari ini aku bermimpi
Seorang gadis, manis sekali
Anggun bagai bidadari
Tersenyum lembut menatap mentari pagi

Aku ragu menatapnya
Ia tidak tampak berbisa
Duri tak mencuat darinya
Namun aku masih menyangsikannya
Bidadari, atau penghuni neraka?
Yang menyamar, mencari mangsa?

Aku melangkah waspada
Dengan sopan aku bicara
Ia tersenyum, dan balas menyapa
Dan aku pun jatuh cinta

Kami bercengkrama
Saling menggoda
Tertawa bersama
Hahaha!
Dan aku pun jatuh cinta

Aku menatap matanya
Tersenyum lembut ia bertanya
Ada apa?
Dan aku pun jatuh cinta

Aku tidak tergila-gila
Nafsu tidak membuatku buta
Aku hanya percaya
Aku telah jatuh cinta

Kugenggam tangannya lembut
Ku bertanya takut-takut
Kau bukan malaikat maut?

Dan ia pun tertawa
Kukira kamu makhluknya!
Dan aku pun jatuh cinta

Dan ia berdiri
Menggandengku meniti pelangi

Kuharap ini bukan mimpi